Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Stop Eksploitasi Hutan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/TTG_6354web-1.jpg
    BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan tantangan dan kendala pengembangan puspa dan satwa di Jawa Barat adalah masih tingginya angka kerusakan hutan, yang merupakan habitat utama flora dan fauna.
     
    "Praktek eksploitasi hutan yang tidak bertanggung jawab harus segera dihentikan," tegasnya, pada  Peringatan Hari Cinta Puspa & Satwa Nasional (HCPSN) Tk. Prov Jabar Th. 2013, di Hal. Gd. Bank BJB Jl.Naripan Bdg, Rabu (27/11). 
     
    Tema HCPSN tahun ini adalah Tema “Puspa dan Satwa Balad Urang Sarerea, Stop Perburuan dan Perdagangan Satwa Liar dan Dilindungi”. 
     
    Disamping itu lanjut Deddy, kepedulian masyarakat juga masih rendah dalam menjaga populasi flora dan fauna. "Masih maraknya pemburuan flora dan fauna secara liar, alih fungsi lahan serta pencemaran lingkungan," tambahnya. 
     
    Deddy memberikan apresiasi pada kegiatan HCPSN dengan melibatkan pelajar sekolah SD sampai SMA,  "mereka sebagai penerus ditangan mereka  masa depan kehidupan ini oleh karena itu anak-anak harus memahami mencintai melindungi puspa dan satwa agar tidak punah."
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus