Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Dapat Bantuan Armada Sampah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/PIC_1873.jpg
    BANDUNG-Dalam sambutannya orang nomor 1 di Provinsi Jawa Barat Gubernur H. Ahmad Heryawan menambahkan, tingkat peradaban manusia dapat diukur dari kebersihan lingkungannya. Karena itu, menata lingkungan sangat baik terutama untuk kebersihan.
     
    Heryawan Menambahkan "Jadi, jika sebuah daerah konsen terhadap kebersihan dan tata ruang kota yang baik, maka wilayah tersebut mencerminkan kemajuan peradabannya, saat ini bantuan berupa cator namun kedepan bila serius dalam penanganan kebersihan secara private diam diam juga akan dinilai oleh Pemprov dan akan mendapatkan award berupa truk Sampah yang ukuran besar dan tertutup yang ramah lingkungan tentunya" pungkasnya.
     
     
    Simbolis dilakukan di Pendopo Pemkab Purwakarta Selasa (26/11), dilakukan di Kab Purwakarta karena secara bersamaan Gubernur Jabar pun memberikan bantuan Cator untuk Kebersihan itu kepada kota/Kab wilayah II seperti Subang, Purwakarta, Karawang, Kab Bekasi, Kota Bekasi.
     
     
    dihadapan hadirin Bupati karawang menandatangani langsung berita acara pemberian hibah, dan diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Cipta Karya Kab Karawang Dedi Ahdiat yang datang bersama Kepala Bidang Kebersihan Ridwan Salam hadir pula Kepala DPPKAD Kab Karawang Hadis Herdiana yang terkait mengurusi aset yang merupakan hibah dari Pemprov Jabar.
     
     
    usai penyerahan secara simbolis Gubernur Aher bersama Bupati Ade Swara mencoba cator tersebut dan berkeliling disekitar Setda Kab Purwakarta dan berakhir di Situ Buleud.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus