Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wawan Ridwan : Reformasi Birokrasi Itu Pelayanan Prima Kepada Publik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0252.jpg
    BANDUNG-Reformasi birokrasi di lingkungan Pemprov. Jabar salah satunya difokuskan pada peningkatan pelayanan publik yang cepat, murah dan transparan. 
     
    Hal demikian dikemukakan Sekda Prov. Jabar, Wawan Ridwan saat diwawancara para wartawan usai memimpin upacara Peringatan HUT Korpri ke-42, Jum'at(29/11) di Halaman Gedung Sate Bandung.
     
    "Inti dari reformasi birokrasi adalah pelayanan publik, oleh karena itu di lingkungan Pemprov. Jabar pelayanan publik menjadi perhatian utama", ujar Wawan Ridwan.
     
    Pelayanan yang diharapkan adalah publik terlayani secara cepat, mudah, murah dan transparan, jelasnya.
     
    Menurut Sekda Wawa Ridwan, bahwa pelaksanaan pelayanan publik telah menjadi bagian dari reformasi birokrasi di lingkungan Pemprov. Jabar dan hal itu sudah terlihat di OPD-OPD Prov. Jabar dimana pelayanan publiknya meningkat.
     
    Kedepan, tentu pelayanan publik ini harus terus ditingkatkan sehingga masyarakat merasa puas atas kinerja dan pelayanan birokrat, harap Wawan Ridwan.
     
    Kaitan dengan akan dilaksanakannya Pemilu 2014, Sekda Wawan menegaskan bahwa seluruh anggota Korpri dituntut netralitasnya. Hal demikian sangat penting, untuk menjaga stabilitas politik
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus