Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Peringati HUT Korpri Ke-42

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/ROM_3329.jpg
    KARAWANG-Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke - 42 dipadukan dengan HUT Dharma wanita ke 14 Tahun 2013, Jumat (29/11).
     
    Upacara yang berlangsung di Plaza Pemda Karawang tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Ade Swara dan diikuti oleh para anggota Korpri dari berbagai dinas/instansi yang ada di Kabupaten Karawang. 
     
    Bupati Ade Swara dalam kesempatan tersebut menyampaikan amanat tertulis dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada para aparatur pemerintah.
     
    Presiden berharap, peringatan hari jadi korpri tahun ini dapat meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas dan semangat reformasi birokrasi dari segenap anggota korpri dalam pengabdian saudara-saudara kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta.
     
    Presiden RI berharap, bahwa sesuai dengan tema HUT Korpri Tahun ini yaitu “Dengan Profesionalisme dan Netralitas, Korpri Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” ini adalah tema yang di usung ini menurut presiden sangat tepat karena saat ini profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting bagi tercapainya keberhasilan pembangunan nasional, utamanya dalam menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di seluruh tanah air.
     
    Sementara itu, upacara Peringatan HUT Korpri Ke-42 juga dipadukan dengan pemberian kadeudeuh bagi para pegawai yang menerima bantuan Pernikahan, pegawai yang Anaknya  Sekolah SMA, Anak Sekolah Perguruan Tinggi, Perawatan pengobatan. Bantuan yang diberikan Sekretariat Korpri Kabupaten Karawang, diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Ade Swara ialah kadedeuh PNS yang pensiun.
     
    Selanjutnya Bupati Ade Swara melakukan potong tumpeng yang diberikan pertama kepada Wakil Ketua II DPK Korpri Drs Teddy Rusfendi dan kedua Sekretaris Korpri Sutadi Misnen Noer dan dilanjutkan dengan pejabat pejabat Pemerintah Daerah lainnya.
     
    Untuk Hut Dharma Wanita sendiri di meriahkan dengan donor darah yang dipusatkan di Aula Husni Hamid.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus