Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Buka Outbond Tadabur Alam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/PIC_2332_copy.jpg
    KARAWANG-Sebagai wujud kepedulian kepada dunia pendidikan, MInggu (1/12) Bupati Karawang H. Ade Swara hadiri sekaligus membuka kegiatan outbond yang di selenggarakan Forum Komunikasi Majlis Talim Anak Kab Karawang (FK-MTA) berlokasi di Lapangan salah satu BUMD terkenal di Kab Karawang penghasil Pupuk, Bupati sempatkan hadir walaupun sedang ada agenda monitoring kegiatan pilkades yang tergabung dalam tim monitoring Kabupaten. hadir bersama Plt Sekda muspida Ketua DPRD, Kapolres, Ketua PN dan kepala OPD lainnya.
     
    Pada kesempatan tersebut Bupati berpendapat, untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas proses pendidikannya hendaknya harus dimulai dari sejak usia dini, sebab usia dibawah lima tahun merupakan golden age pada perkembangan seorang anak.
     
    Selanjutnya Bupati juga menyambut baik prakarsa FK MTA ini sebagai upaya untuk menanamkan keberanian disiplin mandiri sekaligus mengenalkan anak anak (Tadabur Alam). 
     
    Kembali mengenai golden age, lanjut Bupati bahwa anak anak usia PAUD TK ini juga merupakan suatu masa yang sangat ideal dalam pembentukan landasan jiwa dan kepribadian, baik dalam pembinaan jasmani melalui pemenuhan gizi yang cukup, maupun pendidikan rohani, yaitu pembentukan mental spiritual atau akhlak mulia. Karena beranjak dari masa tersebut,      paling tidak akan sangat berpengaruh pada pembentukan moral dan budi pekerti seseorang dalam tahap perkembangan selanjutnya, demikian bupati.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus