Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ariyanti Wisuda 600 Lulusannya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7906.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 600 mahasiswa ASM Ariyanti- LPP Ariyanti yang telah menyelesaikan pendidikannya, hari ini, Rabu (18/12) mengikuti prosesi wisuda XIV ASM Ariyanti-Wisuda XXXI LPP Ariyanti, sekaligus pelepasan calon tenaga kerja di Haris Hotel Conventions, Bandung.
     
    Presiden Direktur LPP Ariyanti. Dewi Irawati, dalam sambutannya mengatakan bahwa era globalisasi yang dihadapi saat ini harus disikapi sebagai tantangan yang dapat diubah menjadi peluang.
     
    “Setiap individu di tuntut memiliki kemampuan kopetensi yang tinggi agar mampu bersaing dan turut ambil bagian dalam perkembangan zaman,” ucapnya.
     
    Oleh karenanya menurut Dewi, sebagai institusi pendidikan, Ariyanti terus berupaya dan tidak mengenal lelah untuk terus meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan dan pelayanan kepada cibitas akademika dengan berazaskan dan menjunjung tinggi profesionalisme.
     
    “Pendidikan yang diselenggarakan Ariyanti selain berbasis pada pendidikan formal juga menitik beratkan pada pendidikan keterampilan yang berbasis kompetensi,” ujar Dewi, dihadapan wisudawan/ wisudawati, di Haris Hotel Conventions, Rabu (18/12).
     
    Dewi mengharapkan, dengan dibekali pengetahuan dan keterampilan serta pendidikan karakter, alumni Ariyanti mampu dapat menjadi seorang professional yang memiliki kecerdasan intelektua; serta memiliki budi pekerti yang luhur.
     
    “Sesuai tema wisuda kali ini, kami harapkan ASM Ariyanti dan LPP Ariyanti menghasilkan lulusan yang berkarakter, professional dan siap kerja,” katanya.
     
    Dewi juga menyatakan, keberhasilan seseorang tidak hanya di tuntut oleh IQ nya saja, tetap juga EQ nya, yaitu Intelegensia Emosi nya.
     
    “Pribadi dengan Intelegensia Emosi yang tinggi adalah pribadi yang mampu mengendalikan dirinya, mampu memotivasi, dan bersemangat dalam bekerja, pantang menyerah, selalu optimis, proaktif, pandai bergaul serta berdisiplin tinggi,” pungkas Dewi. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus