Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peletakan Batu Pertama Masjid Al Fajr Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7922.jpg

    KARAWANG-Sebagai upaya untuk memenuhi fasilitas beribadah bagi masyarakat sekitar lingkungan kantor Kecamatan Kota Baru, kantor polisi sektor Kotabaru yang memang berada di depan kantor Kecamatan berinisiatif untuk membangun masjid. Prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Karawang, H. Ade Swara, Wakapolres Karawang Kompol Hariotedjo pada Jumat (20/12). 

    Bupati Ade Swara dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya menyambut baik prakarsa dari jajaran anggota Polisi dari Polsek Kotabaru terkait rencana dibangun masjid yang berada di kompleks ini. “Tentunya akan sangat ideal apabila perkantoran memiliki sarana dan fasilitas yang diperlukan oleh para masyarakat umum maupun anggota personilnya, termasuk masjid, sehingga dapat memudahkan mereka untuk beribadah,” ujarnya.

    Lebih lanjut Bupati mengatakan, bahwa barang siapa yang membangun masjid maka Alloh SWT akan bangun yang serupa di Akherat nanti itu ada hadistnya yang menjelaskan perihal itu.

    Dalam laporannya Ketua Panitia, mengatakan bahwa anggaran untuk pembangunan masjid ini diantaranya juga berasal dari swadaya anggota Polisi Swadaya MAsyarakat, maupun sumbangan dari berbagai pihak lainnya termasuk instansi Pemerintah. Namun demikian, pihaknya masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak lainnya, khususnya agar bisa cepat jadi dan bisa digunakan. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus