Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Hadiri Wisuda di UNSIKA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7923.jpg

    KARAWANG-Sebagai wujud kepedulian kepada dunia pendidikan, Bupati Karawang H. Ade Swara menghadiri Sidang Senat Terbuka prosesi Wisuda Diploma Sarjana dan Magister Unsika Karawang yang terdiri dari 721 Wisudawan, pada Sabtu ( 21/12 ) berlokasi di salah satu gedung serbaguna di Karawang Ring Road Klari-Tj Pura. 

    Pada kesempatan itu Bupati Karawang menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Bupati lebih menyoroti pada motivasi kepada para wisudawan wisudawati. 

    Bupati mengatakan “ pada Tahun 2015 akan datang masa yang lebih dikenal pasar bebas Ekonomi Asean, dimana SDM dari Asia Tenggara khususnya akan datang dan saling bersaing untuk menghasilkan keuntungan. Maka dari itu, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, memberikan himbauan kepada adik adik sekalian yang baru di wisuda agar kuasai IPTEK dan juga perlu dibingkai dengan Akhlakul Karimah, ujar bupati. 

    Lebih lanjut Bupati menjelaskan, prosesi wisuda ini adalah bukan berarti adik adik sudah sukses. Akan tetapi ini adalah langkah awal untuk bisa menggapai cita cita. Teruslah berjuang agar bisa miliki kompetensi yang bisa di banggakan, tidak hanya oleh orang tua namun oleh orang banyak” tuturnya.

    Dari data yang didapat dari sekretariat Unsika oleh Bagian Humas Setda Kab Karawang, Untuk jumlah peserta wisuda terdiri dari jenjang Magister sebanyak 20 orang, jenjang sarjana sebanyak 558 orang dan D3 sebanyak 143 orang dari berbagai jurusan. Untuk Magister hanya ada satu jurusan yaitu Magister Manajemen. Untuk S1 terdapat beberapa fakultas antara lain Hukum, Ekonomi, Ilmu Pendidikan, Pertanian, Agama Islam, Teknik,Ilmu Komputer, dan sospol. Dan untuk D3 hanya ada kebidanan, teknik mesin dan akuntansi. (IKI)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus