Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Laskar Pelangi Sekuel 2: Endesor, Hadir di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7934.jpg

    BANDUNG- Setelah film Laskar Pelangi dan film Sekuel pertamanya, Sang Pemimpin, para pengemar tetralogy karya Andrea Hirata, mulai besok, Selasa (24/12) akan bisa kembali menyaksiklan karyanya, melalui film Laskar Pelangi Sekuel 2: Endesor.

    Sutradara film Laskar Pelangi 2 Edensor, Benni Setiawan mengharapkan, film  yang dibuat di Paris bisa menjadi salah satu hiburan terbaik dalam mengisi liburan akhir tahun ini.
    “Film yang menceritakan petualangan Ikal (Lukman Sardi) dan Arai (Abinama Artasatya) saat melanjukan sekolahnya di Paris Perancis, bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat di akhir tahun ini,” ujar Benni, kepada www.Jabarprov.go.id di sela-sela pemutaran film Laskar Pelangi 2 Edensor di Blitz Megaplex Paris Van Java (PVJ) Bandung, Senin (23/12).

    Menurut Beni, dalam film ini penonton akan dibawa ke dalam petualangan Ikal dan Arai di Perancis dengan berbagai pengalaman suka, duka dan tawa.

    “Saya berharap, penonton bisa terhanyut saat menyaksikan film ini dan menjadi pelaku petualangan Arai dan Ikal dalam suka duka meraih mimpi,” ucapnya.

    Selain Abimana dan Lukman Sardi, film Laskar Pelangi 2: Edensor juga dibintangi oleh, Mathias Muchus (Ayah Ikal), Arswendy Nasution (Weh), Shalvynne Chang (Aling), Zulfani (Ikal remaja), Rendy Ahmad (Arai remaja), dan Ferdian (Lintang remaj).

    “Dalam film ini, kita juga menampilkan pemain dari Paris, Astrid Roos, Paris Laurent, Gregory Navis, Emma Chalbedra,” katanya.

    Sementara itu, Andrea Hirata mengaku puas dengan hasil yang telah di garap oleh sang sutradara (Benni Setiawan-red) yang telah mampu membuat sebuah film sesuai novel yang dibuatnya dengan baik.

    “Saya senang dengan adegan-adegan yang mampu untuk mengajak penonton terbawa oleh situasi,” ujar Andrea. (Parno)  

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus