Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wisatawan Padati TWA Tangkuban Parahu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7953.jpg

    LEMBANG- Memasuki libur natal dan liburan sekolah, sejumlah lokasi obyek wisata yang merupakan tempat favorit untuk di kunjungi masyarakat, saat ini terlihat padat, tidak terkecuali Taman Wisata Alam (TWA) Tangkuban Parahu yang berada di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

    Menurut Direktur Utama PT Graha Rani Putra Persada (RGPP), selaku pengelola  TWA Tangkuban Parahu, Putra Kaban, mereka yang datang ke TWA Tangkuban Parahu, tidak hanya wisatawan yang datang dari kota maupun kabupaten yang ada di Jabar saja, tetapi juga wisatawan yang datang dari luar Jabar dan mancanegara.

    “Banyak turis yang datang, seperti dari Malaysia, Singapura, Timur Tengah maupun Eropa yang mancapai ratusan setiap harinya,” ujarnya.

    Putra Kaban mengatakan, peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke TWA Tangkuban Parahu pada saat liburan kali ini bisa mencapai lima kalilipat dari biasanya.

    “Kalo hari biasa, jumlah pengunjung local bisa mencapai 700 orang dan mancanegara 300 orang, kalo libur bisa libur bisa lebih banyak,” ucapnya.

    Putra Kaban menyatakan, meski jumlah pengunjung cukup banyak, pihaknya terus berupaya untuk memberikan kepuasan kepada mereka dengan memeningkatkan pengamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang datang.

    “Selain terus memperbaiki pengamanan pagar di bibir kawah, pihaknya melalui security terus menjaga situasi di lapangan agar tetap nyaman bagi pengunjung. Kita harapkan para wisatawan yang berkunjung akan kembali lagi datang,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus