Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Herman Muchtar: Pilih Kepala Dinas Pariwisata Yang Kapabel

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7970.jpg

    BANDUNG – Ketua Perhimpunan Pengusaha Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Barat Herman Muchtar menegaskan, para Bupati dan Walikota hendaknya menempatkan Kepala Dinas Pariwisata yang kapabel atau yang mengerti seluk beluk urusan dunia kepariwisataan. Hal itu ditegaskan Herman Muchtar dalam jumpa pers Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jabar di Hotel Panghegar, Senin siang (30/12).

    “Saya minta para bupati dan walikota di Jabar ini, agar menempatkan Kepala Dinas Pariwisata yang kapabel yang mengerti seluk beluk kepariwisataan. Ini penting karena urusan pariwisata memang harus ditangani serius tidak asal-asalan” katanya.
    Menurut Herman, Pemerintah Daerah Kabupaten Kota harus melihat dunia pariwisata sebagai sesuatu yang penting, bukan hanya tambahan saja.

    “Selain Kepala Dinasnya yang kapabel, tentu saja para Bupati dan Walikotanya juga harus peduli terhadap pariwisata, terutama di daerah yang objek wisatanya cukup banyak dan potensial. Minimal dalam urusan infrastruktur jalan dan fasilitias objek wisata” tegasnya.(pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus