Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengurus Korpri Jabar Dikukuhkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7973.jpg

    BANDUNG. Pengurus Korpri Jabar dikukuhkan Sekjen  Korpri Pusat, Tasdik Kinanto.  Pengukuhan berlangsung di Aula Barat Gedung Sate (30/12). Rangkaian pengukuhan salah satunya diisi dengan penandatanganan oleh Ketua Korpri Jabar terpilih , HM Guntoro dihadapan Sekjen Korpri Pusat.

    Guntoro menjabat sebagai ketua untuk periode 2013-2018 menggantikan mantan Sekda Jabar Lex Laksamana yang sudah pensiun.

    Sekjen DP Kopri Nasional Tasdik Kinanto mengatakan berdasarkan pidato SBY tentang reformasi gelombang II maka penting untuk mengelorakan reformasi birokrasi. “Pengukuhan ini bertepatan momennya dengan UU Aparatur Sipil yang baru disahkan.

    UU tersebut mengamanatkan aparat sipil yang lebih profesional dan memiliki peluang menaikkan karir karena kesempatan terbuka luas. PNS yang netral, tidak mementingkan kepentingan kelompok atau golongan tertentu.

    Selain itu, Tasdik dalam sambutannya  meminta aparatur Pemprov Jabar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu solidaritas terus dibangun. Organisasi ini harus terus eksis.

    Di tahun 2014 sebagai tahun politik ,  diharapkan sebagai aparatur anggota Korpri diminta harus menjaga kenetralan. Hal yang diutamakan kepentingan negara dan  bangsa. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus