Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov. Jabar Rayakan Tahun Baru 2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7979.jpg

    BANDUNG. Pemprov. Jabar menyambut Tahun baru 2014. Kegiatan menyambut Tahun Baru 2014, dilaksanakan di parkir timur Gedung Sate, Selasa malam (31/12).

    Perayaan Tahun Baru tersebut diisi dengan hiburan dan pemberian penghargaan kepada para atlet Pornas yang telah berprestasi di ajang PORNAS di Sulawesi Utara beberapa waktu lalu. 

    Perayaan Tahun baru 2014 dihadiri Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan, Wagub Jabar H. Deddy Mizwar serta pimpinan OPD di lingkungan Pemprov. Jabar.

    Gubernur, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas prestasi olahraga dalam Pornas.
    Prestasi tersebut, diharapkan dapat menyentuh bidang lainnya seperti membuat terobosan dalam penanganan Sungai Citarum.

    Tahun baru 2014, diharapkan dapat menghadirkan yang terbaik bagi kebaikan masyarakat.
    Tahun 2014 tatap masa depan dengan lebih semangat.

    Usai memberikan "kadeudeuh" kepada para atlet PORNAS Prov. Jabar, gubernur melalakukan pertemuan dengan para wartawan dalam acara Pers Gathering bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung. Sebelumnya, Gubernur Heryawan membacakan puisi akhir tahun yang berisi ajakan untuk meningkatkan semangat dan kinerja di tahun 2014. 

    Sementara itu sebelumnya, Gubernur melakukan tausyiyah Tahun Baru 2014 kepada ribuan jamaah Muhasabah Tahun 2014 di Masjid pusdai Bandung. Ribuah jamaah tersebut memilih berhikmah di masjid dalam menghadapi pergantian tahun baru ketimbang hiruk pikuk di jalan. Empat penceramah ditampilkan untuk mengisi malam pergantian tahun tersebut diantaranya, K.H Athian Ali dan Gubernur Heryawan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus