Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rencana Pembangunan Infrastruktur Jalan Siap Dilelangkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8003.jpg

    BANDUNG. Sehubungan dengan telah ditetapkannya APBD Provinsi Jabar tahun anggaran 2014, untuk rencana pembangunan infrastruktur di Jabar dengan alokasi anggaran sebesar Rp.644 miliar, mulai awal tahun ini sudah siap untuk dilelangkan, papar Kadis Bina Marga Jabar, HM. Guntoro dalam keterangannya kepada wartawan (7/1).

    Guntoro, lebih lanjut memaparkan untuk rencana pembangunan jalan di seluruh Jabar yang didanai melalui APBD tahun 2014, mulai pertengahan Januari sekitar tanggal 15 sudah siap untuk dilakukan tahapan lelang.

    Adapun pembangunan jalan yang menjadi prioritas di tahun ini, adalah jalan-jalan yang belum mantap. Dalam catatan pihak Dinas Bina Marga Jabar, di seluruh wilayah di Jabar, ruas jalan yang belum mantap mencapai 60 KM. Ruas jalan yang kondisi saat ini belum mantap diantaranya ada di wilayah Pantura. Harapannya, dengan target ini di tahun 2014 seluruh jalan di Jabar ada dalam kondisi mantap 100%.

    Tentang dana yang bersumber dari APBN, ujar Guntoro untuk tahun ini memang ada tetapi jumlah dana keseluruhannya dana tersebut, kini dalam masih menunggu laporan definitive dari pihak Kementerian Pekerjaan Umum. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus