Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Muscab Ke VIII Himpunan Wiraswasta Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8006.jpg

    KARAWANG-Upaya untuk meningkatkan Solidaritas dan kerjasama antara Himpunan Wiraswasta Nasional  Minyak dan Gas Bumi (hiswana migas)  dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. 

    Bupati Karawang H.Ade Swara, hadir serta membuka Musyawarah cabang ke VIII DPC Purwakarta, Selasa (07/01) bertempat disalah satu Rumah Makan yang terletak di Enterchange Karawang Barat. Turut hadir mendampingi Bupati, Kadisperindag Ir.Hanafi.MM.

    Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Muscab ini memiliki arti penting untuk semakin memantapkan keberadaan, peranan dan fungsi Organisasi Hiswana Migas sekaligus sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah. untuk itu, kegiatan Muscab ini akan bertambah besar manfaatnya apabila digunakan  sebagai momentum  untuk mengkaji ulang program kerja yang telah ditempuh sekaligus berusaha melangkah kedepan dalam merumuskan program kerja yang serasi kearah kemajuan yang lebih baik dari sebelumnya. hal tersebut , sesuai dengan kebijakan pemerintah Kabupaten Karawang yang diprioritaskan pada 4 Bidang Pembangunan yaitu : (1) Pembangunan Bidang Pendidikan, (2) Pembangunan Kesehatan (3) Pembangunan Ekonomi kerakyatan serta (4) Bidang Infrastruktur. semua yang Beliau kemukakan ini sejalan dengan visi kabupaten karawang yakni “KARAWANG SEJAHTERA BERBASIS PEMBANGUNAN BERKEADILAN DILANDASI IMAN DAN”

    Bupati juga mengatakan “Saya minta kepada segenap Keluarga besar Hiswana Migas agar tidak mengenal lelah disertai ketulusan hati untuk berkiprah dan mengabdikan diri bagi kepentingan Bangsa, Negara dan Masyarakat. Saya yakin dan percaya bahwa sikap seperti itu telah tumbuh sejak dahulu sampai sekarang sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pengelolaan migas, khususnya di Kabupaten Karawang” imbuhnya.

    Lebih Lanjut Bupati menambahkan   “ Saya mengharapkan agar muscab ini di samping dapat merumuskan Program kerja yang jelas, tepat dan realistis, juga diharapkan dapat menyusun Personalia kepengurusan yang benar-benar memahami missi Organisasi Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas bumi (hiswana migas) yang manfaatnya dapat dirasakan bagi kepentingan hajat hidup  orang banyak” tegasnya.

    Menurut Laporan Ketua Penyelenggara bahwa Muscab ini diikuti oleh anggotanya dari berbagai Bidang, meliputi : Bidang SPBU, LPG serta SPBE.  DPC purwakarta sendiri  terbagi atas  2   wilayah yaitu  Purwakarta dan Karawang.  DPC Purwakarta juga menaungi  6 unit SPBE,  56 SPBU,  34 Agen LPG 3 Kg serta 522 Pangkalan LPG 3 Kg. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus