Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau Kukuhkan Senat Susstaf Angkatan Ke-1

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8056.jpg

    LEMBANG-Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. bertindak selaku inspektur upacara pada acara pengukuhan Mayor Lek Hermawan sebagai Ketua Senat Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-1 Tahun Pelajaran 2014 di Kampus Seskoau Bandung Barat, Kamis(16/1).     

    Dalam sambutannya Danseskoau meminta, dengan terbentuknya Senat Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-1, disamping tugas belajar, senat harus melaksanakan tugas dalam membantu dan memperlancar proses belajar mengajar di lembaga ini.   Melalui organisasi senat ini diharapkan akan terbina kebersamaan, semangat, soliditas dan jiwa korsa yang tinggi sesama pasis Susstaf A-1. Organisasi kesenatan harus dapat menjembatani dalam membantu menyelesaikan berbagai penugasan yang diberikan kepada pasis, baik dari Dosen, Patun maupun dari lembaga, ujar Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.

    Selanjutnya Komandan menekankan, keberadaan kalian sebagai perwira siswa Susstaf angkatan ke-1 hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.  Para pasis harus total dan all out untuk belajar karena waktu yang terbatas dan tugas-tugas yang harus diselasaikan sangat banyak.  “Manage waktu dengan baik, jangan berleha-leha karena keberhasilan kalian mengikuti Kursus Staf angkatan ke-1 ini akan menentukan apakah Susstaf ini akan berlanjut untuk angkatan selanjutnya atau cukup sampai di sini saja”, demikian penekanan Danseskoau.   

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus