Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ade Swara Ikuti Teleconference Pangdam III/Siliwangi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8090.jpg

    KARAWANG-Berlokasi di tempat evakuasi desa purwadana Kec Telukjambe Timur tepatnya di ruko setelah jembatan menuju Interchange Tol Karawang Barat Senin (20/1), Bupati hadiri teleconference Pangdam III Siliwangi. Teleconfrence dilakukan oleh seluruh pangdam se-Indonesia melaporkan kepada KASAD, untuk pangdam III Siliwangi sendiri lokasi yang dipilih yaitu Kabupaten Karawang. Bupati hadir bersama Dandim 0604 Karawang serta muspida lainnya.

    Pada kesempatan itu Bupati bersama Pangdam III Siliwangi memantau juga dapur umum yang didirikan jajaran TNI.

    Usai teleconference Pangdam bergegas menuju daerah lain di desa Purwadana Kec Telukjambe Timur kemudian sekembalinya Pangdam III Siliwangi menyerahkan bantuan, dan simbolis berupa sekarung beras diterima oleh Camat Telukjambe Timur disaksikan Bupati Ade Swara.

    Titik akhir lainnya Pangdam beserta rombongan juga meninjau desa Karangligar Kec Telukjambe Barat Karawang, dan menurut keterangan pada saat berita ini dibuat pada pukul 11 malam, paspampres sudah tampak hadir beserta protokol mengabarkan bahwa Presiden RI rencana akan mengunjungi Kabupaten Karawang untuk memberikan bantuannya. Sebelum berita ini dibuat pun telah terjadi Rakor mendadak mempersiapkan kedatangan orang nomor 1 di Republik Indonesia ini. Berlangsung di Rumah Dinas Bupati Karawang. Bila sesuai dengan rencana Presiden RI akan tiba di Karawang jam 4 Sore karena sebelumnya Presiden juga akan meninjau Banjir di Kota Bekasi.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus