Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Memerima Bayi Terlantar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8097.jpg

    BANDUNG -  Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Peremouan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat, Netty Prasetiyani Heryawan Selasa sore (21/1), menerima bayi terlantar dari Ras Al Islam Bandung. Bayi laki-laki itu awalnya ditemukan seorang warga di kawasan Kiaracondong Kota Bandung di kantong plastik di sebuah WC umun. Bayi yang masih ada tali ari-arinya itu lalu diserahkan ke RS Al Islam hari Selasa malam tanggal 13 Januari pkl 24.

    "Sebagai lembaga, P2TP2A bekewajiban bertanggungjawab atas bayi terlantar ini sesuai Undang-undang. Oleh karena itu, P2TP2A akan mengambil hak asuh bayi ini" ujar Netty.
    Netty juga mengucapkan terimakasih kepada RS Al Islam yang telah merawat bayi yang oleh Bu Netty telah diberi nama M. Al Fatih itu.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Al Islam, semoga ini bisa menjadi contoh bagi rumah sakit atau klinik yang lain. Al Islam telah merawat bayi ini selama kurang lebih 7 hari, sehingga kondisi kesehatannya membaik" katanya.

    Penyerahan bayi terlantar itu dilakukan langsung oleh Direktur RS Al Islam Bandung dr. H Sigit Gunarto Sp A kepada Ibu Netty, disaksikan beberapa diireksi Al Islam dan jajaran dari P2TP2A.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus