Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNI Karawang Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8112.jpg

    KARAWANG-Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Bank BNI Cabang Karawang dan Balai Lelang turut menyerahkan bantuan bagi korban banjir Karawang yang langsung diserahkan oleh masing-masing pimpinannya. Bupati Karawang, H. Ade Swara turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. Bantuan diberikan kepada masyarakat kecamatan Batujaya, dan Pakisjaya, Rabu (22/1).

    Total bantuan yang diberikan oleh BNI bagi masyarakat di kedua kecamatan tersebut mencapai Rp. 100 juta. Ada 8 item bantuan yang diberikan antara lain 500 pcs karpet plastic, 80 dus mie instan cup, 60 dus biscuit, 15 dus popok bayi @120 lbr, 6 dus susu bayi, serta 100 dus air mineral,

    Balai Lelang Subanglarang menyerahkan bantuan kurang lebih mencapai RP. 100 juta yang  bersumber dari Subanglarang sendiri serta beberapa perusanan yang diakomodirnya, antara lain : PT.Indopindo Group, Cengkareng Paper, Cahaya Gemilang, Natural Alam Hijau, Kalbe, Alam  Nuansa Permai dan perusahan lainnya. Menurut Marketing Balai Lelang Subanglarang,.

    Usai menyerahkan bantuan, Bupati Ade Swara dan beserta rombongan turut meninjau lokasi-lokasi banjir dan titik-titik pengungsian masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Bupati Ade Swara dan jajaran BNI serta Balai Lelang Subanglarang turut memberikan dorongan moril bagi masyarakat Kecamatan Batujaya dan Pakisjaya untuk terus bertahan menghadapi cobaan yang ada.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus