Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Garut Miliki Ketua TP PKK & Ketua Dekranasda Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8118.jpg

    GARUT-Ketua Tim Penggerak PKK Netty Heryawan melantik Diah Kuniasari Gunawan sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah  (Dekranasda) Kabupaten Garut masa jabatan 2014-2019, Kamis (23/1).

    Netty, yang juga Ketua Dekranasda  Prov. Jabar ini berpesan agar Dekranasda Garut bisa semakin memajukan kerajinan Garut dengan memperhatikan pemasaran dan perbaikan manajerial. "Dekranasda merupakan mitra pemerintah dalam hal pembinaan untuk para pelaku usaha. Dengan membantu menggali potensi dan mengembangkan kreatifitas dari setiap daerah" jelasnya.

    Selain itu, ungkap Netty, Pemprov. Jawa Barat bekerjasama dengan Bank BJB untuk memudahkan para pelaku usaha dalam hal permodalan usaha.

    Bupati Garut Rudi Gunawan dalam sambutannya berharap semoga dapat TPP PKK dan Pengurus Dekranasda yang baru dilantik dapat berkontribusi dalam meningkatkan nilai ekonomis dari Kab. Garut sehingga dapat terciptanya kesejahteraan keluarga. 

    Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil TP PKK Prov. Jawa Barat Gisellawati Wiranegara Mizwar, Bupati Kab. Garut Rudi Gunawan, Wakil Bupati Kab. Garut Helmi Budiman, Ketua TP PKK Kab. Garut Intania Agus Hamdani masa jabatan 2009-2014, pengurus & Kader TP PKK Kab. Garut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus