Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sukses 100 Persen Salurkan Raskin, Pemkot Cimahi Dapat Raskin Award

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8122.jpg

    CIMAHI-Pemerintah Kota Cimahi dinilai telah sukses menyalurkan beras raskin (Raskin) 100 persen sesuai dengan pagu yang diberikan. Penyaluran dan pelunasan Raskin Kota Cimahi Tahun 2013 dilakukan tepat waktu. Atas keberhasilan tersebut, Pemerintah Kota Cimahi bersama 7 kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat mendapatkan penghargaan berupa Raskin Award Tahun 2014.

    “Penghargaan Raskin Award Tahun 2014 dari Gubernur Jawa Barat tersebut, kami terima Rabu (22/1) di Gedung Sate. Ini merupakan hasil kerja keras yang harus dipertahankan dan mudah-mudahan menjadi teladan bagi daerah lain,” kata Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah kepada wartawan, Kamis (23/1).

    Walikota menjelaskan, pada tahun 2009 lalu, Pemerintah Kota Cimahi juga mendapatkan Raskin Award Tingkat Nasional  dan pada tahun 2011 mendapatkan penghargaan dalam hal manajemen Raskin Tahun 2010.

    Prestasi mendapatkan penghargaan Raskin Award, menurut Walikota, merupakan prestasi yang harus dipertahankan dan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan dan penyaluran Raskin dalam tahun 2014 dan masa-masa yang akan datang.

    Salah satu criteria untuk meraih penghargaan Raskin Award adalah penyaluran raskin sesuai pagu yang diberikan dan tidak mempunyai tunggakan dalam pembayarannya. Dalam penyalurannya ke RTS cukup lancar. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus