Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Jenguk Bayi Terlantar di RS PINDAD Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8131.jpg

    BANDUNG-Sabtu (25/1) Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Jawa Barat Netty Hwryawan mengucapkan terima kasih yang tulus kepada RS. Pindad yang telah memberikan pelayanan dan perawatan kepada masyarakat tanpa adanya diskriminatif.

    Terdapat bayi yang ditelantarkan orang tuanya. Dari 21 November 2013 bayi tersebut berada di RS. Pindad dan telah 63 hari semenjak dilahirkan. Terakhir pihak Rumah Sakit berkomunikasi dengan orang tua bayi tanggal 8 Desember 2013 dan ketika dicek alamat orangtua bayi ternyata palsu. Bayi tersebut diberi nama Aisyah dengan berat badan sekarang kurang lebih 2,3 Kg.

    Netty berpesan jika ada kasus serupa atau yang mencurigakan pihak Rumah Sakit dapat melaporkan ke Dinas Sosial dan P2TP2A Prov. Jawa Barat.

    Jika secara medis dinyatakan sehat selanjutnya dapat dilaksanakan serah terima dari pihak Rumah Sakit ke Dinas Sosial Kota Bandung atau P2TP2A Prov. Jawa Barat.

    Dihadiri juga Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung Bagian Bantuan dan Perlindungan Sosial Pipin, Direktur RS. Pindad Lia, Dokter Anak RS. Pindad Dewi, jajaran pengurus RS. Pindad dan pengurus P2TP2A Prov. Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus