Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKK Kab. Karawang Serahkan Bantuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8136.jpg

    KARAWANG-Atas dasar kemanusiaan dan rasa prihatin kepada para korban banjir, Ibu – ibu PKK Kabupaten Karawang yang di ketuai oleh Hj.Nurlatifah Swara menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Kecamatan Cilamaya Wetan, Sabtu (25/1)
     
    Desa Muara, merupakan tempat yang pertama dikunjungi oleh rombongan PKK, dimana pada saat banjir Desa ini terisolir. “ pantas kiranya jika Desa Muara ini menjadi Prioritas utama bagi kami, karena saat banjir kemarin, Desa ini terisolir, saya khawatir jika stok kebutuhan mereka telah benar benar habis karena akses jalan tertutup oleh banjir ”, turur Nurlatifah.

    Bantuan yang diserahkan di Desa tersebut  yaitu berupa beras, minyak sayur, mie instant, gula, kopi, susu formula, serta minyak kayu putih yang terkemas menjadi 200 paket.
     
    Sebagai tempat tujuan berikutnya adalah Dusun Bunut Desa Cilamaya, disana bantuan pun diserahkan langsung secara simbilis kepada ketua Rt setempat yang nantinya akan di bagikan ke masing masing rumah para korban banjir guna menghindari berebut saat pembagian, di samping sembako seperti tempat sebelumnya, Disana turut di berikan juga uang kadeudeuh masih dari Ibu Ibu PKK untuk korban banjir yang total nya sebesar  Rp.3500.000. uang tersebut diberikan langsung kepada korban banjir yang berada di tempat penyerahan bantuan tersebut.
     
    Ibu Ibu PKK pun mendatangi Majlis ta`lim di dusun krajan, disana juga di bagikan paket sembako dimana para jamaahnya pun merupakan korban yang rumahnya terendam banjir.
     
    Terakhir dusun tanggul pertamina yang menjadi tempat tujuan pada penyerahan bantuan di Kecamatan Cilamaya Wetan tersebut,  kembali ratusan paket sembako pun di serahkan melalui ketua Rt setempat. Disana Hj.nurlatifah juga menyempatkan melihat jembatan penyebrangan yang putus karena imbas dari debit air yang tinggi di sungai dimana tepat berada di belakang rumah mereka.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus