Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade SWara Terima Bantuan Lagi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8155.jpg

    KARAWANG-Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga bentuk kepedulian kepada masyarakat, Hiswana DPC Karawang Purwakarta dan PT Sampoerna turut menyerahkan bantuan bagi korban banjir Karawang yang langsung diserahkan oleh Dindin Nazarudin dari Hiswana dan Arif dari PT Sampoerna. Bantuan simbolis diberikan kepada Bupati Karawang, H. Ade Swara di kantor Bupati Gedung Singaperbangsa Lt 1, pada Senin (27/1).

    Total bantuan yang diberikan oleh Hiswana yaitu sebanyak 600 dus Mie, 300 Dus air Mineral dan nasi bungkus mencapai 1100 bungkus yang diberikan akhir pekan lalu  disaksikan oleh Dinsos dan PB kemudian jajaran Satpol PP. Kemudian untuk dari PT Sampoerna bantuan yang diberikan berupa Selimut Terpal sebanyak 1500 paket, 2700 nasi bungkus, 150 paket Minyak beras, telor beras dan sesuai arahan Dinas Sosial akan diberikan ke daerah Telukbuyung Pakisjaya  dan Karangligar dan parung Sari Tj Barat. Untuk nasi siap saji diberikan di kordinir oleh karang taruna setempat dekat lokasi perusahaan.

    Bupati Karawang menyampaikan terimakasih kepada Hiswana Migas dan PT Sampoerna atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut waktunya tepat karena masyarakat Kab Karawang sangat membutuhkan bantuan logistik. Walaupun beberapa desa sudah mulai surut namun kewaspadaan harus tetap tinggi. 

    Itu semua, lanjut bupati, didasari prakiraan yang diberikan oleh BMKG Nasional bahwa musim hujan berakhir diprediksi sampai  Bulan Maret 2014. 

    Menurut Data yang didapatkan dari Dinas Sosial untuk daerah prioritas lain yang akan kami serahkan antara lain desa desa yang terdapat di Kecamatan Purwasari, Kec Karawang Barat, Kec Rengasdengklok, Kec Pakis Jaya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus