Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apindo dan Iwapi Karawang Serahkan Bantuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8178.jpg

    KARAWANG-Asosiasi pengusaha Indonesia Cab Karawang (APINDO) dan ikatan Wanita Pengusaha Cab Karawang (IWAPI), sampaikan bantuan untuk korban banjir Karawang yang secara simbolis diberikan  melalui  Bupati Ade Swara disaksikan Ketua DPRD dan Ketua TP PKK Hj Nurlatifah Kab Karawang, bertempat di Halaman Kantor Bupati pada Kamis (30/1).

    Bantuan ini akan langsung kami distribusikan  ke daerah, yang akan di koordinir oleh Dinas Sosial dan Penanggulangan Bencana, ujar bupati.

    Bantuan yang kami terima sangat banyak, namun karena daerah yang terkena bencana banjir sangat banyak, jadi bantuan tersebut hampir tidak terlihat. Namun, itu semua yakin akan menjadi amal Soleh dan dibalas oleh Alloh SWT”, tutur Bupati.

    Bantuan yang diberikan  tersebut meliputi, 6 Ton Beras, 220 buah karpet alas anti air, 200 selimut kain, makanan bayi sebesar 15 Juta, Pop Mie 15 Dus, Mie Instan 15 Dus, Air Mineral yang kami bagikan langsung di lapangan.

    Bupatipun menghimbau agar seluruh aparat pemerintah daerah maupun aparat kecamatan dan aparat desa dapat senantiasa siaga. Jangan apatis atau cuek. Bersama mayarakat bahu membahu. Gunakan fasilitas kendaraan desa untuk datangi Dinas Sosial untuk membawa bantuan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus