Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Desa Pengelola Raskin Terbaik di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8183.jpg

    KARAWANG-Atas keberhasilan dalam pengelolaan beras Raskin pada tahun 2013, bagian Perekonomian Setda Kabupaten Karawang melalui Tim koordinasi Raskin serahkan penghargaan  Kepada Desa/Kelurahan dan Kecamatan terbaik dalam pengelolaan beras raskinnya.

    Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Karawang, H.Ade Swara pada apel pagi di Plasa kantor Bupati kabupaten Karawang Senin (03/2). Prosesi tersebut di saksikan oleh seluruh peserta apel pagi, para camat dan Kepala OPD serta Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

    Mengawali sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Saya mengucapkan “selamat” kepada para penerima piagam penghargaan pengelolaan raskin di tingkat Kecamatan, Desa/Keluarahan. untuk itu, setelah Saudara menerima penghargaan tersebut agar melakukan evaluasi, serta bagi yang belum mendapatkan, bisa terus berusaha dan meningkatkan kinerjanya, sehingga bisa benar-benar merasakan dampak pemberian subisdi ini kepada warga sehingga dapat memberikan ketenangan, kesejahteraan, serta semangat hidup kepada mereka dan kualitas program raskin, dari mulai pendataan, pendistribusiaan bisa berjalan efektif “. Tuturnya.

    Menurut Panitia penipaian, kriteria dalam penilaian Desa/Kelurahan dan Kecamatan terbaik dalam pengelolaan raskin antara lain, pembayaran dan pelunasan tercepat, pendistribusian tepat waktu, Serta tepat administrasi.
     

    Tim Koordinasi Raskin Kabupaten telah menentukan Kecamatan dan Desa/Kelurahan terbaik dalam pengelolaan raskin 2013. Tingkat Kecamatan : Kecamatan Telukjambe Timur ; Kecamatan Cilamaya Wetan ;Kecamatan Karawang Timur ; Kecamatan Ciampel ; Kecamatan Banyusari. Untuk Tingkat Desa/Kelurahan :Desa Pinayungan Kec. Telukjambe Timur ; Desa Puseurjaya Kec. Telukjambe Timur ; Desa Rawa Gempol ;Wetan Kec. Cilamaya Wetan ; Desa Mekarmaya Kec. Cilamaya Wetan ; Kelurahan Karawang Wetan Kec. Karawang Timur ; Kelurahan Plawad kec. Karawang Timur ; Desa Mulyasari Kec. Ciampel ; Desa Tegallega Kec. Ciampel ; Desa Banyuasih Kec. Banyusari ; Desa Jayamukti Kec. Banyusari.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus