Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Berikan Cendramata Kepada Camat dan Kepala Desa/Lurah Terbaik Dalam Pengelolaan Raskin 2013

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8213.jpg

    KARAWANG-Setelah sebelumnya Tim Pengelola Raskin Kabupaten Karawang menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kecamatan dan Desa/kelurahan terbaik dalam pengelolaan raskin 2013, kini Bupati Karawang H.Ade Swara memberikan Cendramata kenang – kenangan atas keberhasilan yang telah di raih oleh camat dan Kepala Desa/Lurah dalam Pengelolaan raskin 2013.

    Pemberian Cendramata itu di lakukan Pada Jumat (07/2) di Plasa Kantor Bupati Karawang seusai melaksanakan Senam Pagi bersama yang diikuti oleh Karyawan dari Tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Perangkat Desa.

    Dalam sambutannya singkatnya, Bupati Karawang menyampaikan, bahwa pemberian Cendramata ini menurutnya hanyalah sebuah Kenang- kenangan Semata kepada Camat dan Kepala Desa/Lurah yang telah berhasil dalam Pengelolaan Raskin 2013, semoga Cendramata ini dapat mengingatkan serta mempertahankan  atas keberhasilan yang telah diraih,

    Terakhir Bupati berharap, Cendramata ini semoga dapat  menjadi motifasi untuk Kecamatan dan Desa/kelurahan tang belum mendapatkan Penghargaan dari Tim Pengelolaan Raskin Kabupaten”. Harapnya.

    Berikut Camat dan Kepala Desa/Lurah penerima Cendramata dari Bupati Karawang. Tingkat Camat : Camat Telukjambe Timur, Camat Cilamaya Wetan, Camat Karawang Timur, Camat Ciampel, Camat Banyusari.

    Kepala Desa/lurah : Kepala Desa Pinayungan Kec. Telukjambe Timur, Kepala Desa Puseurjaya Kec. Telukjambe Timur, Kepala Desa Rawa Gempol Wetan Kec. Cilamaya Wetan, Kepala Desa Mekarmaya Kec. Cilamaya Wetan, Lurah Karawang Wetan Kec. Karawang Timur,  Lurah Plawad kec. Karawang Timur, Kepala Desa Mulyasari Kec. Ciampel, Kepala Desa Tegallega Kec. Ciampel, Kepala Desa Banyuasih Kec. Banyusari, Kepala Desa Jayamukti Kec. Banyusari.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus