Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Suzuki Targetkan 200 ribu Penjualan di 2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8217.jpg

    BANDUNG – PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) menargetkan penjulan unit mobil di 2014 sebanyak 200 ribu unit, atau 16,7% dari market share otomotif di Indonesia. Hal itu diungkapkan General Manager PT SIS, Makmur, dalam acara ‘Pesta Keluarga Ertiga’ di Batununggal, Minggu (9/2).

    “Sejak pertamakali diluncurkan tahun 2012 lalu, Ertiga mencapi penjualan hampir 100 ribu unit dalam 2 tahun hingga 2013 akhir lalu. Oleh karena itu, kami optimis bisa menembus 200 ribu unit di tahun 2014 ini” ujarnya.

    Menyinggung soal pasar otomotif di Indonesia sendiri menurut Makmur, cukup berkembang. Terbukti dengan terus meningkatnya jumlah penjualan.

    “Market otomotif di Indonesia sendiri cukup bagus, sehingga produsen asal Jepang sendiri memberi kepercayaan khusus kepada Indonesia untuk melakukan pengembangan” katanya.

    Menurut Makmur kelebihan Suzuki Ertiga sendiri dirangkum dalam semboyan AMIN, yaitu Aman Mewah Irit dan Nyaman. Sementara itu acara Pesta Keluarga Ertiga sendiri menurut Makmur, lebih bertujuan mengedukasi kepada pengguna Ertiga.


    “Ini lebih kepada mengedukasi pengguna Ertiga soal keamanan, irit bahan bakar dan tertib berlalulintas. Selain tentunya lebih mengakrabkan sesama pengguna Ertiga” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus