Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Keteladanan Nabi SAW, Harus Dihidupkan Lagi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8220.jpg

    KARAWANG-Sebagai upaya untuk memenuhi fasilitas beribadah bagi masyarakat sekitar lingkungan dan merefleksikan Kelahiran Nabi Muhammad SAW. masyarakat Desa Purwadana menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan membangun fasilitas beribadah dan peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Ade Swara Pada Minggu (9/2) Bupati hadir didampingi Kepada desa Purwadana Asep Komara dan para jajaran Jamaah NU hadir memadati acara tersebut.
     
    Bupati dalam tausiahnya, “Untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, tegasnya.
     
    Lebih lanjut Bupati mengatakan, keteladanan rosul yang saat ini hampir punah, harus dihidupkan lagi yang diawali dengan menjalin silaturahmi, mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan dan gotong-royong.

    Mengenai peletakan batu pertama fasilitas ibadah bupati berpendapat, dengan bertambahnya fasilitas ibadah di lingkungan ini, tentunya akan sangat ideal apabila lingkungan padat masyarakat memiliki sarana dan fasilitas yang diperlukan oleh para masyarakat umum. Termasuk masjid, sehingga dapat memudahkan mereka untuk beribadah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus