Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade Swara di Majlis Ta'lim Al Hidayah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8222.jpg

    KARAWANG-Guna mempererat tali silahturahmi, Bupati Ade Swara beserta Istri dan Putri Sulungnya Gina Fadlia Swara menghadiri undangan masyarakat pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Majlis Talim Al Hidayah Desa SumurKondang Kecamatan Klari Minggu (9/2).

    Peringatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Klari dan sekitarnya. Dan yang bertindak sebagai penceramah KH Salimul Apip.

    Kepada ratusan masyarakat yang hadir pada acara ini, Bupati menyampaikan pesan, agar masyarakat meneladani Akhlak Rosul. 

    Pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperbaiki tali silaturahmi dan saling merefleksikan diri apakah sikap dan perbuatan kita selama ini telah sesuai dengan ajaran Rasul, jelas bupati.

    Kepada yang hadir pada peringatan ini, Bupati meyakini bahwa semua adalah Jamaah Soleh dan Solehah.” Begitu ujar Bupati Karawang H. Ade Swara, di iringi ucapan aminn oleh seluruh hadirin

    Terakhir Bupati berucap untuk kegiatan seperti ini, “secara pribadi sangat mendukung terutama yang bersifat keagamaan. Salut atas seremoni pengajian bersifat keagamaan ini dimana secara semarak diadakan di Kabupaten Karawang secara rutin.  

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus