Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hj. Nurlatifah Swara Buka Seminar Kepribadian

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8226.jpg

    KARAWANG-Seorang wanita terlebih menjadi seorang ibu  dituntut berkepribadian baik dilingkungan masyarakat, baik sikap maupun tutur katanya. Hal demikian dikemukakan Hj. Nurlatifah pada acara seminar kepribadian yang diselenggarakan  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bertempat di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang Senin (10/2). 

    Public speaking Skill and Technics bukan hanya anurgah, tapi juga bisa dipelajari dan dipahami jika Kita mau menggunakan waktu luang Kita untuk berlatih dan memupuknya, ujar Hj. Nur Latifah.

    Menurutnya, karena “ia” telah ada dalam diri Kita sejak Kita lahir kedunia ini, dengan melatihnya, Saya yakin semua ketakutan Kita akan sirna dan pupus ketika kita mengaplikasikannya langsung didepan Masyarakat”.

    Lebih Lanjut Hj.Nurlatifah menambahkan, mengingat pentingnya Public Speaking Skill ini dan kita yang senantiasa aktif dan sering berinteraksi dengan masyarakat luas baik dalam lingkingan organisasi maupun perorangan, maka Saya berpesan ikutilah seminar ini dengan seksama, ambil ilmu dan aplikasikan dalam keseharian kita agar bisa menjadi orang sukses yang mampu tampil memukau di depan Publik. “ sukses dimulai dari komunikasi”, pungkasnya.

    Sementara itu Ketua penyelenggara menyampaikan, dasar dilaksanakan seminar ini adalah atas hasil kunjungan kerja IPPRISIA Jawa Barat, dan program kerja bidang pendidikan GOW Kabupaten Karawang. Adapun seminar ini bertema “Tampil Memukau Didepan Publik”. Sedangkan Narasumbernya adalah Muhammad Hidayat Ssi.Apt. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus