Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ade Swara Tandatangani MOU Relokasi SD Wanajaya III

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8254.jpg

    KARAWANG-Atas dasar pengembangan areal usaha, pihak PT Alam Makmur Indah mengajukan relokasi terhadap lokasi SD Wanajaya III. Untuk kompensasinya, diganti dengan lahan tanah seluas 2500 Meter dengan 6 Unit Kelas beserta Ruang Guru, Perpustakaan dan Ruang Kepala Sekolah. Kemudian dibuatkan akses jalan sendiri”, demikian ujar Jajaran PT AMI

    Respon dari Bupati cukup cepat yaitu dengan menyetujui keinginan dari pihak PT AMI dengan tujuan juga membangun fasilitas Sekolah melalui CSRnya. 

    Menurut Bupati, “perjanjian ini akan kami tindakjanjuti segera dengan aturan mekanisme dan prosedur yang berlaku. Kemudian kepada pihak PT AMI agar SD Wanajaya dibangun lebih memadai dan dibangun di atas Tanah yang kan menjadi  Aset Pemerintah yang tidak akan menimbulkan masalah dimasa yang akan datang, karena perjanjian kerjasama ini diniatkan dengan baik, mudah mudahan ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat”, ungkap bupati.

    Pelaksanaan MOU antara pihak PT AMI dengan Pemerintah Kabupaten dilakukan di Ruang Rapat Bupati Karawang Lt 2 Gd Singaperbangsa Rabu (12/2). Bupati hadir beserta jajaran Pemerintah seperti Sekda Kab Karawang Teddy Rusfendi, Kadisdikpora Agus Supriatman, Kepala Bappeda Samsuri dan lain sebagainya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus