Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau Tutup Seminar Awal Pendidikan PASIS A-51

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8268.jpg

    LEMBANG-Penseskoau, Jumat (14/2)  Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. menutup kegiatan Seminar Awal pendidikan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-51 di Gedung Srutasala Seskoau Lembang, Bandung Barat. Rabu(12/2).

    Dalam sambutannya Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E. mengatakan pengetahuan mengenai pengorganisasian pelaksanaan seminar maupun materi yang telah diseminarkan tentu menambah wawasan perwira siswa sebagai calon-calon pemimpin yang berwawasan akademis dan ke depan kinerja para pasis dapat ditingkatkan dengan lebih baik. 

    Danseskoau mengharapkan agar para pasis dapat mengambil beberapa manfaat dari kegiatan Seminar ini antara lain : Pertama, para pasis dapat mengaplikasikan peran maupun tanggung jawabnya sesuai jabatannya masing-masing dalam pelaksanaan seminar yang meliputi Kelompok Pimpinan, Kelompok Penyelenggara Seminar (”Organnizing Committee”), Kelompok Pengarah Seminar (”Steering Committee) dan Kelompok Panelis. 

    Kedua,  kontribusi tiap peserta dan soliditas tim sangat menentukan kelancaran jalannya seminar untuk menghasilkan naskah seminar yang berbobot dan bernilai strategis. Dan yang terakhir, Kemampuan pasis dalam menerima saran dan koreksi dari peserta seminar lainnya serta berargumentasi secara ilmiah merupakan modal dasar perwira siswa yang harus senantiasa dibina untuk kegiatan serupa pada tingkat yang lebih besar seperti kegiatan PKB Juang bersama pasis Sesko Angkatan lainnya.

    Acara penutupan Seminar Awal Pendidikan Pasis Seskoau angkatan ke-51 ditandai dengan penyerahan Naskah Seminar yang berjudul “Optimalisasi pengamanan aset TNI AU guna meningkatkan tertib pengelolaan Barang Milik Negara dalam rangka mendukung tugas TNI AU”, dari Ketua Seminar Awal Mayor Adm Lucky C. Rachmadi, S.E., M.SI. (Han). Kepada Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.   Selanjutnya Danseskoau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak  yang telah membantu menyelenggarakan Seminar Awal Pendidikan dengan baik dan lancar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus