Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    SCB Gelar Edukasi Keuangan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8294.JPG

    BANDUNG- Guna memberikan nilai tambah bagi para nasabahnya yang akan melakukan investasi, Standard Chartered Bank Indonesia, kembali menyelanggarakan seminar edukasi keuangan “Wealth on Wealth (WOW).

    Country Head, Consumer Banking, Standard Chartered Bank Indonesia Lanny Hendra mengatakan, kegiatan ini dalam upaya untuk mempersiapkan mereka melakukan investasi keuangan secara bijaksana di tahun 2014.

    “Ini merupakan tahun yang ke-10 kita laksanakan dengan tema “2014: A Year to be Agile,” ucap Lanny, kepada wartawan di sela-sela acara seminar, Selasa (18/02).

    Menurut Lanny, kegiatan ini merupakan program edukasi rutin kepada para nasabah sesuai komitmen band “Here for Good” sekaligus realisasi dari komitmen Priority Banking Standard Chartered Bank sebagai “Trusted Partner”.

    “Kegiatan ini sejalan dengan kampanye “Gerakan Indonesia Menabung” yang dicanangkan Bank Indonesia serta program “Inklusi Keuangan” dari Toritas Jasa keuangan,” ucapnya.

    Tampil sebagai pembicara utama dalam seminar tahunan ini, yaitu Fauzi Ichsan, Managing Director, Senior Economist and Government relation Head SCB Indonesia serta Pengamat Politik Eep Saifulloh Fatah yang membahas peluang serta prediksi ekonomi Indonesia di tahun 2014. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus