Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BJB Launching Layanan PBB Online

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8335.jpg

    BANDUNG - Bank bjb bersama dengan Pemkot Bandung bekerjasama meningkatkan pelayanan pembayaran PBB. Salah satunya dengan meluncurkan layanan on line pembayaran PBB E-Tax. 

    Pada kesempatan itu dihadiri Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta jajarannya serta Dirut bank bjb Bien Subiantoro. 

    Bien subiantoro mengatakan tujuan dari layanan on line antara lain mempromosikan layanan utama bahwa bank bjb kini menjadi bank penerima pembayaran pajak khususnya PBB di 35 kota/kab Jabar dan Banten. 

    "Kami mendukung target setoran pajak PBB di 35 kota Jabar dan Banten. Ingat PBB maka ingat BJB," urainya dalam peluncuran acara tersebut di car free day jalan Dago, minggu. 

    Pada kesempatan itu BJB memberikan hadiah kepada 200  masyarakat yang pertama membayar PBB melalui bank bjb. 

    "Bukan hanya di Bandung, sebab seluruh cabang Bank bjb sudah bisa menerima pembayaran termasuk di kantor waroeng BJB," tuturnya. 

    Sementara itu Walikota Bandung ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk patuh membayar pajak. Dia juga meminta agar petugas pajak aktif mendatangi rumah warga wajib pajak. 

    "Target PBB 360 miliar pada tahun ini. Itu bisa diwujudkan jika pemerintah pro aktif. Sebab kulturalnya, masyarakat masih menunggu untuk bayar jika ada tagihan," tutupnya. Tjo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus