Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Akreditasi PAUD di Kab. Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8398.jpg

    KARAWANG-Guna meningkatkan kualitas lembaga Pendidikan bagi anak usia  (PAUD) di Kabupaten Karawang,  Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, pada Senin (3/3) menggelar sosialisasi Akreditasi PAUD.

    Pada saat ini persatuan guru PAUD yang bernaung dibawah organisasi HIMPAUDI Kab Karawang berkumpul untuk menghadiri sosialisasi, bertempat di Gedung serbaguna PGRI Cabang Cilamaya Wetan. Sosialisasi diikuti 150 orang dari 139 lembaga yang ada di lima kecamatan.

    Pada kesempatan itu hadir Bunda PAUD Kab Karawang Hj Nurlatifah Swara didampingi jajaran Pemerintahan seperti Kepala Bidang PNFI Disdikpora Kab Karawang Amid Mulyana. Pada kesempatan sosialisasi tersebut, diserahkan pula secara simbolis bantuan alat peraga edukatif PAUD.

    Bunda PAUD Hj Nurlatifah menyampaikan pesannya,  “ Akreditasi ini merupakan suatu instrument untuk menata lembaga PAUD yang sesuai standart dan guna untuk memberikan layanan optimal dalam mendidik anak usia dini.

    Kemudian perlu kita ketahui bersama, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah memberikan perhatian lebih, seperti pada APBD Kab Karawang mencapai 4,7 M. Saya sebagai Bunda PAUD mengajukan kepada Pemkab melalui Disdikpora untuk membrerikan Insentif kepada guru guru Tingkat PAUD. Atas dasar itu, saya menginginkan kepada para guru PAUD agar bisa berkomitmen, untuk terus berkarya, sehingga Himpaudi ini sebagai organisasi mitra Pemerintah yang berkualitas.” Ujarnya

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus