Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT LEN Akan Bangun Kawasan Industri di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8403.jpg

    BANDUNG (3/3) - PT Len Industri, BUMN yang bergerak di bidang teknologi informasi itu dalam.waktu dekat akan membangun kawasan industri.di.Subang Jawa Barat. 

    Direktur PT Len Industri Abraham Mose dalam jumpa pers menuturkan, kawasan industri yang akan dibangun itu, untuk menambah kapasitas produksi PT Len sesuai permintaan pasar.

    "Tahun ini kami akan bangun kawasan techno park di Subang, untuk membuat berbagai produksi seperti elektronika infrastruktur dan elektronika pertahanan. Total investasinya sebesar 152 triliun" katanya.
    Di tahun 2013 lalu PT Len sendiri membukukan laba bersih sebesar Rp 71 milyar, dan 2014 menargetkan laba sebesar Rp 78 milyar.

    "Alhamdulilah tahun lalu kita berhasil membukukan laba bersih 71 milyar, dan tahun ini.kita targetkan laba 78 milyar, termasuk laba dari hasil produksi di Subang nanti" jelas Abraham.

    Core buisnis PT Len sendiri masih di bidang pembuatan peralatan komunikasi pertahanan, persinyalan transportasi KA, dan sistem energi terbarukan seperti listrik tenaga surya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus