Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bunda Nurlatifah Minta Posyandu Berbuat Lebih Banyak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8411.jpg

    KARAWANG-Pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Karawang akan memberikan bantuan masing-masing kepada Posyandu sebesar Rp 1.750.000. Tercatat 2248 Buah Posyandu yang akan diberikan bantuan. Jumlah bantuan ini meningkat setelah tahun sebelumnya hanya Rp. 1.000.000.
     
    Ini sifatnya hanya stimulan, Insya Allah setiap tahun akan mengalami kenaikan”, ujar Hj Nurlatifah sebagai Wakil Ketua Pokjanal Posyandu Kab Karawang pada moment Sosialisasi Revitalisasi Posyandu, pada Selasa (4/3), bertempat di Desa Sukakerta Kec Cilamaya Wetan Kab Karawang.

    Bunda Nurlatifah demikian panggilan akrabnya, menghimbau Posyandu agar bisa berbuat lebih banyak dan bermanfaat bagi banyak orang. Bila ada keluhan mengenai kesehatan, agar laporkan dan tangani dengan segera, pintanya.

    Saya sebagai wakil ketua Pokjanal Posyandu siap membantu. lapor secepatnya bila ditemukan warga yang memerlukan bantuan kesehatan. Jangan seperti kasus yang lalu dimana ada pasien yang menderita penyakit kanker namun sudah stadium empat sehingga sulit ditangani dokter. Bila masih dalam stadium satu sangat mungkin bisa ditangani, jelas Nurlatifah.

    Hj Nurlatifah hadir di acara sosialisasi yang dihadiri sekitar 200 Peserta. Hadir pula Kepala BPMPD Akhmad Hidayat, Kepala BKBPP dr.Yuska, dan Camat Cilamaya Wetan Hamdani.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus