Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Gebyar Memilih

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8428.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu Jabar selenggarakan acara "Jabar Gebyar Memilih", Kamis (6/3) malam bertempat di Gedung Sabuga Bandung.

    Acara Jabar Gebyar Memilih menghadirkan sekitar 7000 orang yang pada umumnya para angota PPS dan PPK se-Jawa Barat. Hadir pula para pimpinan forum koordinasi Jabar, antara lain Kapolda Jabar, Moch Iriawan. Kemudian hadir pula Komisioner KPU, Ferry. Acara ini disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta dan dikemas sebagai acara hiburan dan sosialisasi Pemilu Pileg 9 April mendatang.

    Tampil beberapa artis penyanyi asal Bandung, diantaranya "Arman Maulana" yang membawakan empat buah lagu. Salah satu lagu yang ia lantunkan yaitu  Lagu berjudul "Perdamaian". Disela-sela melantunkan lagunya itu, Arman menyapa audience dengan ajakan untuk menyukseskan Pemilu 9 April.

    Diakhir sesi acara, Presenter mengajak Gubernur, Ketua KPUD Jabar dan Ketua Bawaslu untuk tampil ke panggung menyampaikan pesannya.

    Gubernur dalam pesannya menyatakan rasa bangganya bisa hadir bersama tujuh ribu anggota PPS dan PPK Se-Jawa Barat seraya mengajak kepada mereka untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014. Ajakan ubernur itu  disambut semangat oleh para PPS dan PPK.

    Acara yang berdurasi sekitar dua jam tersebut, berhasil menghibur para anggota PPS/PPK. Walaupun mereka saat sekarang ini sedang sibuk-sibuknyak, namun demi untuk suksesnya Pemilu mereka datang ke Bandung.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus