Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Sebagai Inspektur Upacara HUT Satpol PP Ke-64

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8464.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bertindak sebagai inspektur upacara pada Upacara Peringatan HUT Satpol PP Ke-64 dan Linmas Ke-52, Kamis (13/3) bertempat di Lapangan Gasibu Bandung.

    Pada kesempatan itu, Gubernur dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Mendagri Gamawan Fauzi. Salah satu pesan Mendagri yang dikemukakan, yaitu Mendagri  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan “terima kasih” dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan para anggota Satpol PP dan Anggota Linmas selama ini.  

    Lalu Mendagri berpesan, agar para anggota Satpol PP untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi yang diharapkan dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan”.

    Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas itu diikuti sekitar 1000 peserta upacara yang terdiri para anggota Satpol PP dari Kabupaten/Kota dan anggota Linmas Kab/Ko se-Jabar. Selain itu hadir pula para pimpinan OPD Pemprov. Jabar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus