Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemilih Di Pemilu 2014, Harus Meningkat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8476.jpg

    KARAWANG-Menjelang Pemilihan Umum Anggota Legislatif DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Ko , dan dalam rangka masuknya masa kampanye terbuka yang dimulai esok Hari Sabtu (15/3), Bupati Karawang lakukan Talk Show di Studio Radio Daerah (Sturada FM 104.00 FM) Radio Milik Pemerintah Kabupaten Karawang pada Jumat (14/3), Bupati ingin menyampaikan informasinya segalanya tentang Pemilu kepada semua pemirsa Radio pecinta Sturada FM yang memiliki fans Ratusan Ribu orang yang merupakan Warga Kabupaten Karawang.

    Dalam Talkshownya, bupati mengungkapkan Pemkab Karawang melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) siap untuk menyelenggarakan Pemilu Legislatif. Rencana Sabtu (15/3) akan dilakukan Deklarasi Kampanye Damai dari perwakilan masing masing parpol di Stadion Singaperbangsa.Di moment itu, semua  berikrar  agar berkomitmen  Pemilu tahun ini harus kondusif. Permasalahan yang terjadi pada Pemilu sebelumnya terus kita evaluasi dan kendala kendala yang ada mungkin sudah mulai bisa kita antisipasi terutama oleh KPU Kabupaten Karawang”, ungkap Bupati

    Bupati menghimbau kepada para pendengar Radio Sturada Radio milik Pemerintah Kabupaten Karawang ini, “agar seluruh masyarakat Kabupaten Karawang harus extra hati hati dalam hal ini hati hati dalam memilih wakil rakyat. Pilihlah Calon Legislatif yang baik Akhlaknya, yang Cerdas dan memiliki Wibawa yang bisa membawa nama Harum Kabupaten Karawang, tandasnya.

    Mengenai pelaksanaan Hari H nanti Pemilu pada Tanggal 9 April, Bupati menginginkan agar partisipasi masyarakat Kabupaten Karawang meningkat dari Pemilu Tahun Sebelumnya, hindari Golput. Pesta demokrasi ini  yang menentukan masa depan Indonesia negara yang kita sama sama cintai ini” tegas Bupati. (IKI)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus