Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pawai Kendaraan Peserta Pemilu 2014 Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8478.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas pawai kendaraan peserta Pemilu 2014 di Jawa Barat, Sabtu (15/3) di Jalan Dipenogoro depan Gedung Sate Bandung. 

    Pawai kendaraan ini sebagai tanda akan dimulainya kampanye para peserta Pemilu 2014. Arak-arakan  kendaraan tersebut melalui jalur jalan protokol Kota Bandung dan  finish di Lapangan Tegallega. Di Lapangan Tegallega, para peserta Pemilu akan mendeklarasikan komitmen kampanye damai.

    Gubernur Ahmad Heryawan dalam sambutan sebelum melepas arak-arakan pawai peserta pemilu mengemukakan, bahwa selama masa kampanye para peserta Pemilu akan melakukan kampanye untuk menarik sebanyak-banyaknya massa bersimpati padanya. Namun demikian, kita tetap harus menjaga rasa persatuan dan kesatuan, karena kita sama-sama warga Jawa Barat. " Jangan sampai ada keretakan diantara kita, karena Jawa Barat adalah yang terbaik di Indonesia", ujar Gubernur.

    Bukti bahwa masyarakat Jawa Barat yang terbaik adalah ditunjukkan dengan kondusifnya situasi dan kondisi, walaupun selama lima tahun lalu dilakukan 27 kali Pilkada. Ini membuktikan, bahwa Jawa Barat adalah yang terbaik, demikian Gubernur.

    Pawai kendaraan hias itu diikuti sebanyak 12 peserta Pamilu 2014 termasuk peserta calon  DPD RI asal Jawa Barat. Salah satu peserta pawai dari utusan calon DPD RI, yaitu Nu'man Abdul Hakim.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus