Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Deklarasi Kampanye Damai di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8483.jpg


    KARAWANG-Sebagai tanda dimulainya kampanye terbuka oleh seluruh Partai Politik beserta calon calon Legislatifnya, KPU Kab Karawang menggelar Deklarasi Kampanye Damai, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Karawang dan jajaran  Muspida, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Ketua beserta jajaran Partai Politik masing masing peserta Pemilu tahun 2014.


    Dalam sambutan singkatnya Bupati Karawang H. Ade Swara menyatakan, bahwaDeklarasi Kampanye damai, bisa menghasilkan Penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Karawang yang kondusif dan lancar. Harapan saya kepada peserta Pemilu, agar bisa menunjukan sportivitas dan yang paling utama adalah santun dalam kampanye sehingga mudah dalam meraih simpati Masyarakat.

    Bupati berharap, partisipasi untuk mengikuti Pemilihan Umum meningkat dan ada akhirnya persentase untuk yang golput pun berkurang.”ungkapnya

    Usai Sambutan, Bupati Karawang, para perwakilan dari masing masing partai Politik maju ke panggung utama untuk membaca ikrar Kampanye Damai yang dibacakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab Karawang dr Cellica Nurrachadiana.

    Menurut laporan Ketua KPU Karawang Riesza mengatakan maksud dan tujuan diadakan acara ini untuk memberikan gambaran kepada stakeholder tentang rangkaian pelaksanaan Pemilu yang bertujuan untuk agar Kampanye bisa berlangsung damai dengan masing masing pengurus Parpol menandatangani ini. Untuk Sumber Dana berasal dari APBN 2014 KPU Kab Karawang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus