Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang : "PNS Harus Netral"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8487.jpg

    KARAWANG-Sudah menjadi agenda rutin tiap bulan digelar apel Hari Kesadaran Nasional (HKN), dan pada bulan ini berlangsung  di Plasa Kantor Bupati Karawang, Senin (17/3). Bertindak sebagai pembina yaitu Penasehat Korpri Kabupaten Karawang Bupati H. Ade Swara, dengan peserta apel sendiri diikuti oleh aparatur Organisasi Perangkat Daerah lingkungan Pemkab seperti Setda. Setwan, BKD, Bappeda serta BPMPT.

    Dalam sambutannya Bupati mengingatkan, bahwa pelaksanaan Upacara ini merupakan implementasi dari Surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia, Nomor : SE/12/M.PAN/4/2004, tentang penyelenggaraan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, serta merupakan penjabaran dari keputusan Menpan Republik Indonesia Nomor: 25/Kep/M.PAN/4/2002, tentang pedoman pengembangan budaya kerja aparatur Negara” ungkapn

    Oleh karena itu, sejalan dengan Misi  keempat Pembangunan Kabupaten Karawang yakni           “ Meningkatkan Kualitas Tata Kelola Pemerintahan” , Saya tekankan agar pelaksanaan Apel ini tidak hanya sekedar rutinitas berulang, akan tetapi  hendaknya memberikan dampak positif terhadap peningkatan etos kerja Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui penerapan budaya kerja dimaksud”, tandas.

    Terakhir Bupati menghimbau, bahwa PNS beserta keluarga besar Korpri mengambil sikap netral dalam kegiatan politik dalam arti  tidak memihak kepada Partai, golongan dan kepentingan tertentu. PNS beserta Korpri hanya berpihak kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat, demikian pinta bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus