Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade Swara di HUT LSM Laskar NKRI Ke-7

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8517.jpg

    KARAWANG-Sebagai bentuk rasa solidaritas serta kemitraan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dengan salah satu LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Laskar NKRI yang berulang Tahun ke 7, Bupati Karawang H.Ade Swara hadiri perayaan Hari Ulang tahun LSM tersebut yang dilaksanakan di Markas Besar DPP LSM Laskar NKRI  Jl.Surotokunto Rawagabus c6 Kelurahan Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur.

    Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang, Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun kepada segenap keluarga besar LSM Laskar NKRI, semoga seiring dengan bertambahnya usia, Laskar NKRI semakin mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka turut membangun dan memajukan Kabupaten Karawang yang kita banggakan ini”, ucapnya.

    Lanjut Bupati, dalam perspektif pembangunan daerah, keberadaan LSM Laskar NKRI merupakan potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik. Dalam hal ini segenap komponen LSM Laskar NKRI dituntut untuk senantiasa mau dan mampu memainkan peran dan fungsinya sebagai organisasi pemberdayaan masyarakat dan penyalur aspirasi publik dengan dinamikanya yang semakin pesat,ujar bupati.

    Pada kesempatan itu pula Bupati memaparkan beberapa hal mengenai Program Pemerintahan yang selama ini dipimpinnya, yaitu mengenai Karawang yang saat ini menjadi perbincangan oleh Negara lain terutama Korea, Taiwan dan Jepang. Menurutnya Karawang saat ini masih sebagai tujuan utama Negara–negara yang ingin berinvestasi di Indonesia.

    Terakhir Bupati menyampaikan,  Kita harus memiliki jiwa besar dan bersikap arif dalam menghadapi berbagai masalah yang dihadapi. Dalam proses yang kita lakukan bersama kemungkinan akan terjadi gesekan-gesekan bahkan benturan-benturan dalam menentukan sikap dan perilaku yang kita laksanakan. Hal tersebut hendaknya kita tempatkan sebagai bagian dari pembelajaran demokrasi dalam proses menghasilkan yang terbaik, demikian Ade Swara.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus