Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wadan Seskoau Buka Seminar SUSSTAF A-1

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8564.jpg

    LEMBANG-Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Warsono secara resmi membuka Seminar Pendidikan sebagai program Perwira Siswa (Pasis) Susstaf Bidang Matra Udara. Angkatan ke-1 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang, Kamis (27/3/2014).  Seminar akan dilaksanakan selama dua hari yang menghadirkan pemrasaran Kolonel Lek BJJ. Hetharia, S.E., M.I.Kom. yang menjabat sebagai Dosen Utama Seskoau.
     
    Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E. yang dibacakan Wadanseskoau menyatakan Seminar ini diselenggarakan sebagai sarana bagi Pasis Susstaf untuk menuangkan ide-ide dan pemikiran-pemikiran  yang bersifat ilmiah untuk mencari solusi terhadap suatu masalah sesuai dengan tema yang telah ditetapkan lembaga adalah “Optimalisasi Pemberdayaan Litbang Materiil Dalam Rangka Meningkatkan Kesiapan Alutsista TNI AU”.  Dari tema tersebut Danseskoau mengharapkan Para Pasis dapat memahami dan mengetahui berbagai permasalahan, kendala-kendala yang dialami Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AU (Dislitbangau) dalam menjalankan tugas serta fungsinya, mengingat Dislitbangau merupakan lembaga terdepan di bidang penelitian dan pengembangan TNI AU. 

    Sementara itu Kolonel Lek BJJ. Hetharia, S.E., M.I.Kom selaku pemrasaran menyoroti peran yang sangat besar dan menentukan dari Dinas Penelitian dan Pengembang Angkatan Udara  untuk mendukung kesiapan serta kemampuan Alutsista TNI AU.   “Untuk itu agar Dislitbangau dapat menjalankan tugas dan fungsinya lebih maksimal dibutuhkan personel yang memiliki 3 kualipikasi yang saling mendukung yaitu kemampuan yang memadai di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, pengalaman operasional tugas dan memiliki pendidikan yang tinggi”, ujarnya. 

    Seminar diisi dengan tanya jawab dengan peserta seminar yang terdiri dari pejabat, dosen dan Perwira Penuntun Seskoau. Usai pemaparan Ketua Seminar Letkol Sus Drs. Ahmad Yani, S.H., M.T. menyerahkan cinderamata dan sertifikat kepada pemrasaran.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus