Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Satu Kantor Sekertariat Untuk Kepramukaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8566.jpg

    KARAWANG-Semangat Jiwa bela negara harus dimiliki Pramuka. Perkumpulan sosialisasi ini dijadikan momentum untuk gelorakan kembali semangat untuk bisa mengisi kemerdekaan RI.
     
    Pramuka masuk dalam ektrakulikuler wajib di Sekolah sekolah mulai Kurikulum 2013. Itu semua memiliki tujuan untuk pembelajaran pembentukan karakter. Karena kesuksesan itu tercipta tidak Cuma terjadi karena kecerdasan Intelektual aja, namun juga Kecerdasan Emosional. Demikian ujar Bupati dalam sambutan awal pada acara sosialisasi yang berlangsung di Aula PGRI Kec Tempuran pada Kamis (27/3). 

    Kwaran yang hadir antara lain Cilamaya Wetan Cilamaya Kulon, Lemahabang, Telagasari, Tempuran, Rawamerta, Majalaya,Cilebar.

    Menurut Kamabicab H. Ade Swara”, bahwa para anggota Pramuka dari tiap Kwaran banyak yang meminta Sekretariat sebagai kebutuhan yang mendesak. Maka dari itu, kami dari Pemkab Karawang ingin Kamabiran yaitu Camat lakukan analisis kebutuhan. Mungkin pemkab akan mengupayakan mulai di Tahun 2015, Sekretariat Kwaran yang akan dibangun minimal per wilayah. Misal 1 kantor untuk 5-6 Kecamatan”, demikian Bupati

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus