Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penerimaan klien BRSPC Tahun 2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8585.jpg

    CIBABAT-Penerimaan Klien Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Cacat (BRSPC) untuk Tahun Anggaran 2014 akan menerima 100 orang Penyandang  Disabilitas dan Tuna Runggu Wicara yang telah berlangsung pada tanggal 1-2 Maret 2014 bertempat di Aula Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Cacat Jalan Raya Cibabat No 331.

    Klien merupakan Penyandang  Disabilitas dan Tuna Runggu Wicara berasal dari Kabupaten dan Kota seJawa Barat.

    Setelah menerima 100 orang Penyandang Disabilitas dan Tuna Runggu Wicara pihak BRSPC melakukan seleksi meliputi : seleksi administrasi, Assesment oleh PEKSOS, Kesehatan Jasmani dan Psikologi.

    Dari hasil seleksi tersebut ada peserta yang lulus seleksi ada yang tidak.  Yang lulus seleksi  telah mendapatkan pelatihan keterampilan inti dan Ekstrakulikuler. Sementara itu yang tidak memenuhi persyaratan dikembalikan ke daerah asal.

    Hal demikian dikemukakan oleh Kepala Seksi Penerimaan dan Penyaluran, Ahwan dalam laporannya yang diterima oleh reporter website dissos.jabarprov.go.id

    Menurut Ahwan dari 100 orang klien ini kita berharap mudah-mudahan kembali ke masyarakat dapat berdaya guna dan mandiri. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus