Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Demiz Launching 888 Hari Jelang PON XIX 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8606.jpg

    BANDUNG-Wagub Jabar Deddy Mizwar melaunching 888 Hari menjelang pelaksanaan PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat, Jum'at (4/4) bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung dengan ditandai pelepasan rangkaian balon keudara bersama Sekda Prov. Jabar Wawan Ridwan.

    Sebelumnya, Wagub Demiz tandatangani berita acara deklarasi bersama Bupati/Walikota se-Jawa Barat tentang Penyediaan dan Penggunaan Venue Dalam rangka Penyelenggaraan PON XIX Tahun 2016. Salah satu kepala daerah yang ikut menandatangani deklarasi tersebut, yaitu Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

    Kemudian, guna menyebarluaskan dan memperkenalkan Maskot PON XIX kepada publik, Wagub Demiz serahkan Maskot PON XIX berbentuk boneka Surili kepada perwakilan kepala daerah yang diwakili Walikota Bandung Ridwan Kamil. Diserahkan pula kepada perwakilan atlit Jabar dan perwakilan unsur pers Jawa Barat.

    Wagub Jabar Deddy Mizwar dalam sambutannya menyambut baik acara Launching 888 Hari jelang PON XIX Tahun 2016. Kiranya moment ini dapat memberikan motivasi bagi Pemerintah, Swasta maupun masyarakat Jawa Barat untuk semakin bersiap diri dan bekerja lebih keras dalam menghadapi PON mendatang, baik dari segi persiapan hingga pelaksanaan penyelenggaraan. "Tentunya yang tidak kalah penting adalah meraih prestasi tertinggi yang dijungjung semangat fair play", jelas Wagub.

    Menurut Wagub Demiz, bahwa kesuksesan dan kelancaran PON ini bukanlah tanggung jawab Pemerintah semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat. "Kesuksesan yang akan diraih juga merupakan kesuksesan bersama", ujar Wagub.

    Wagub mengajak semua pihak merapatkan barisan untuk menggapai empat sukses, yaitu, "Sukses Prestasi, Sukses Penyelenggaraan, Sukses Pemberdayaan Ekonomi dan Sukses Administrasi yang didalamnya meliputi, sukses kesehatan, keuangan dan keamanan".

    Sehingga dengan demikian, setelah PON dilaksanakan, maka tidak akan menyisakan persoalan bagi Jawa Barat, demikian harapan dan keinginan Wagub Deddy Mizwar.

    Wagub Demiz berangkat ke lokasi Gedung Sate menggunakan sepeda bersama isterinya Giselawati diiringi puluhan bikers Pemprov. Jabar. Sebelum ke Gedung Sate, wagub dan rombongan lainnya singgah dulu ke lapangan Gasibu dan berjalan sapanjang satu putaran sambil melihat dan memperhatikan sekeliling Lapangan Gasibu. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus