Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Hari Jadi Kab. Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8617.jpg

    SUBANG-Peringatan Hari Jadi Kabupaten Subang hendaknya menjadi kesempatan untuk mengevaluasi diri atas tugas dan kewajiban yang telah dilaksanakan. “Pada kesempatan ini juga apakah memberikan andil dan mafaat atau hanya menjadi beban bagi kabupaten Subang yang kita cinta bersama” ujar Bupati Subang, Ojang Sohandi dalam sambutannya pada Upacara memperingati HUT ke-66 tahun Kabupaten Subang di Alun-Alun Subang Kota, Sabtu (5/4).

    Bupati atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat pada kegiatan Pemilu. Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Subang, kata Ojang berlangsung dengan baik. Untuk Pemilu tanggal 9 April mendatang, Ojang mengajak supaya warga Subang menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. “Gunakan dengan sebaik-baiknya untuk menciptakan kehidupan bangsa yang lebih baik di masa depan,” katanya.

    Tema kegiatan yang diambil ialah: “Dengan Peringatan Ke-66 Hari Jadi Kabupaten Subang tahun 2014 Kita Tingkatkan Kinerja Aparatur Pemerintahan dan Partisipasi Masyarakat dalam Menyukseskan Program Gerakan Pembangunan untuk Rakyat (Gapura) di Kabupaten Subang”. Dengan tema tersebut lanjut Ojang sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pembangunan di Subang.

    Pada kesempatan itu juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama Praktek Kerja Lapangan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan Pemerintah Kabupaten Subang yang dilakukan oleh Kepala Biro Adm akademik Perencanaan dan Kerja Sama IPDN, Drs. Arief M. Edie, M.Si dan Bupati Subang, Ojang Sohandi.

    Diakhir kegiatan upacara dimeriahkan dengan penampilan Gita Abdi Praja IPDN yang menampilkan aksi drumband oleh para praja IPDN yang sangat mendapat perhatian antusias.

    Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) ialah Lettu Inf Ahmad Amin, S.Pd dari Yonif 312/KH Subang, pembaca teks Pancasila, Saeful Anwar dari SMA 1 Subang dan pembacaan teks UUD 45 oleh Hendra Wiguna Jayusman dari SMKN 1 Subang serta pembacaan Do'a oleh Drs. Munawir Sulaiman, M.Ag, dari Kementrian Agama Kab Subang dan petugas Genderang Sangkala dari Yonif 312 KH/Subang serta iringan Paduan Suara dari SMAN 1 Subang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus